no klik kanan

Selasa, 22 Oktober 2013

Wawali Terima Tim Kemenpora RI

TIM Kemenpora diterima Wakil Walikota Harley AB Mangindaan didampingi
Kepala Dispora Manado Drs Johny L Sondakh, di ruang kerja Wawali, kemarin.(Foto: ist)
Manado, KM -
Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, menerima kunjungan tim Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, dibawah pimpinan Rambe Panangian, Kepala Bidang (Kabid) Organisasi Olahraga Profesional dan Fungsional, Assisten Deputi Organisasi Keolahragaan Deputi Bidang Peningkatan Olahraga, di ruang kerja Wakil Walikota, Selasa (22/10).
Kedatangan tim tersebut untuk menjajaki kegiatan dalam rangka peningkatan manajemen dan fasilitasi organisasi cabang olahraga. Rencananya akan dilaksanakan 30 Oktober mendatang.
"Intinya kepada pengurus cabang olaharaga. Karena isu-isu selama ini pengurusnya tidak berjalan dengan baik dan tidak harmonis,"ujar Panangian.
Sementara, Wawali menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk menata kembali organisasi keolahragaan di Indonesia termasuk di Manado.
"Jika pengurus cabang olahraga manajemennya sudah terstruktur dengan baik, tentu imbasnya akan berdampak pada prestasi sang atlet sendiri. Pemerintah Kota sangat mendukung program ini,"ujar Ai, sapaan akrab Wawali, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Drs Johny Leo Sondakh MSi.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar