no klik kanan

Rabu, 31 Oktober 2012

HAG Lantik 3500 Tim Remboken dan Kawangkoan

Minahasa, KM-
SEKIRA 3500 warga Remboken dan Kawangkoan Induk dilantik Ketua Umum Tim Pemenangan Independen HAG-RJM Tito Sumampouw, Rabu (31/10).
Kepada tim yang dilantik, Tito Sumampouw menyampaikan pesan-pesan pemenangan untuk dapat diperhatikan. “Saya ingatkan, tugas kita yang dilantik memenangkan HAG-RJM pada Pilkada Minahasa 12 Desember 2012 mendatang. Untuk itu, satukan persepsi kita bahwa perubahan di tanah Minahasa hanya dapat dilakukan calon kita, yakni HAG-RJM,” ujar Sumampouw.
Pelantikan tim Kordes dan Korjaga se Remboken, dilaksanakan di aula GMIM Sendangan, diikuti 1241 warga. “Antusias warga terhadap HAG-RJM terlihat dari kehadiran warga Remboken saat ini,” tutur Djems Lewuh, Sekertaris Umum Tim Independen HAG-RJM.
Sambutan HAG dikatakan, Danau Tondano yang bermasalah karena dipenuhi pertumbuhan Eceng Gondok yang tak terkontrol, nanti menjadi perhatian HAG-RJM.
“Gulma Eceng Gondok yang memenuhi danau Tondano akan diberdayakan HAG-RJM bersama-sama masyarakat. Tapi kalau kita mau memberantasnya, itu juga dapat kita lakukan secara bersama-sama pula,” ujar HAG, bahwa dirinya dapat mengerahkan ratusan alat-alat beratnya untuk memberantas tumbuhan gulma air itu.
Sementara Pelantikan Tim Pemenangan Independen HAG-RJM Kecamatan Kawangkoan Induk dan Kawangkoan Utara berjumlah 1256 Kordes-Korjaga, HAG mengatakan, meski atribut HAG-RJM seolah tak ada ruang lagi untuk dipajang, namun kehadiran ribuan warga yang memadati Wale Palelon Kelurahan Uner, HAG-RJM yakin warga yang bergabung dengannya berharap perubahan di tanah Minahasa.
“Memimpin Minahasa HAG-RJM tidak akan korupsi, itu sudah menjadi tekad kami. Nantinya, HAG-RJM bersama masyarakat membangun apa yang dibutuhkan masyarakat. Sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur menjadi perhatian kami kedepan,” papar HAG.
Keberpihakan terhadap kepentingan rakyat miskin, lanjut dia, menjadi program pemerintahan HAG-RJM di tanah Minahasa. Perjalanannya, HAG-RJM senantiasa didampingi Jost Th Pati, Welly Massie, Denny Laloan, Djems Lewuh, Refly Salangka, Jufry Suak, serta anggota tim lainnya.
Hal menarik dari kunjungan HAG-RJM di dua tempat tersebut, putra tercinta Andre Gerungan tetap setia didampingi istri tersayang, Ayu Endey bersama-sama tim.(tim mc)

1 komentar:

  1. Kawangkoan kalu mo lia so ndak ada tampa for panji HAG-RJM, samua so ta tutup deng panji Merah + Kuning.
    Ternyata biar kalah atribut, Wale Palelon Kawangkoan ndak mampu mo tampung tu Tim Independen yang akan dilantik.
    Bravo HAG-RJM for Restorasi Minahasa

    BalasHapus