no klik kanan

Rabu, 24 Oktober 2012

Hangky : Tim Adalah Tokoh Pejuang Untuk Perubahan Minahasa

Hangky A Gerungan (HAG) bersama-sama masyarakat komit menjadi tokoh perubahan bagi Kabupaten Minahasa yang lebih baik lagi.


















Ratusan Tim Pemengan HAG-RJM di Latim dan 
Langsel Resmi Dilantik
Langowan, KM —
Kurang lebih sebanyak 600 tim pemenangan HAG-RJM tingkat desa dan jaga di 7 desa di Kecamatan Langowan Timur (Latim) dan 10 desa di Kecamatan Langowan Selatan (Langsel), Rabu (24/10) kemarin, bertempat di gedung pertemuan umum desa Waleure Kecamatan Langowan Timur, resmi dilantik oleh ketua tim independen HAG-RJM Kabupaten Minahasa, Tito Sumampouw.
Menariknya, dalam pelantikan yang dihadiri langsung oleh HAG dan RJM itu, turut dilantik sejumlah tokoh masyarakat Langowan, seperti Herry Mukuan dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainnya. Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua tim Independen, Tito Sumampouw menuturkan bahwa pemberian diri para tim pemenangan untuk dilantik, telah membuktikan bahwa tim tersebut adalah pedukung fanatic HAG-RJM, yang menginginkan adanya perubahan di tanah Minahasa.
“Kehadiran bapak, ibu, saudara dan saudarai saat ini, telah menandatakan akan kepedulian kita untuk adanya perubahan dan peningkatan kesejahteraan di Minahasa,” ujar Tito sembari meminta kepada tim yang telah dilantik, untuk bisa bekerja kompak serta bersatu hati bertekad memenangan HAG-RJM pada 12 Desember 2012
Mendatang.
Sementara itu, RJM sendiri dalam sambutannya berharap tim pemenangan yang telah dilantik, nantinya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bisa saling topang-menopang satu sama lain, untuk memenangkan HAG-RJM.
“Yang terpenting dalam kita melaksanakan tugas adalah marilah kita berpikir terlebih dahulu dalam mengambil tindakan untuk merubah Minahasa ini lebih baik dari sekarang,” terang RJM.
HAG sendiri dalam sambutanya tak lupa meminta kepada seluruh pendukungnya termasuk tim pemenangan tingkat desa dan jaga yang telah dilantik, untuk bisa melaksanakan tugas dengan elegan tanpa menjatuhkan satu sama lain, termasuk para calon lain. Tak hanya itu,
dirinya pun berharap, para tim pemenangan nantinya bisa menyampaikan akan kelebihan dan kebaikan dari HAG dan RJM, ketimbang menjelekan kandidat lainnya.
“Marilah kita bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan saya yakin, tim yang telah dilantik ini, adalah tokoh-tokoh pejuang untuk perubahan di Minahasa,” ungkap suami tercinta dari asisten bendahara W/KI Sinode GMIM, Meita Gerungan Wallaini. (tim km)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar