no klik kanan

Rabu, 24 Oktober 2012

FHS Tinggalkan Partai, Suara PDIP Terganggu

Janes Parengkuan
Tondano, KM -
Ketua Dewan Pim-pinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi In-donesi Perjuangan (PDIP) Janes Parengkuan, menegaskan sangat rugi jika PDIP Sulut ditinggalkan oleh ketua  DPD PDIP non aktif Sulut, Fredy Sualang. Sebab hal tersebut akan berpe-ngaruh terhadap perolehan suara dari PDIP dalam pemilukada di Minahasa.
“Saya berharap pak sualang tetap berada di PDIP, dengan tetap menunggu keputusan ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, berkaitan dengan  keputusannya untuk meninggalkan PDIP,” ujarnya.
Lanjut,Parengkuan menjelaskan dirinya bersama dengan dengan Sualang, sudah lama menjadi pendiri partai PDIP di sulut, menurutnya, sumbangsi pikiran dan nyawa dipertaruhkan dalam membesarkan partai berlambang kepala banteng moncong putih di Sulut. “Sangat rugi jika PDIP ditinggalkan oleh orang yang telah lama membesarkan partai tersebut,”ujar wakil Ketua DPRD Minahasa tersebut.
Disinggung mengenai, akan berpengaruhnya suara pasanngan calon yang diusung oleh PDIP Minahasa, dalam memperebutkan kursi nomor satu di Minahasa,jika Sualang meningggalkan PDIP, Parengkuan tidak mengelak.
Menurutnya, pengunduran Sualang pasti akan berpengaruh dalam perolehan suara dari PDIP di Minahasa. “Sudah pasti pengunduran diri pak Sualang akan beperngaruh dipilkada Minahasa,”ujar Parengkuan,sembari menam-bahkan dalam waktu dekat dirinya akan beretemu dengan Sualang.(fernando kembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar