no klik kanan

Selasa, 30 Oktober 2012

Nurdin: Saya Siap Bertarung

Nurdin Makalalag SE.ME
Kotamobagu,KM-
Pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu 2013 mendatang mulai diramaikan dengan bakal calon. Salah satu kandidat Wali Kota yang mulai mendapat tempat di hati masyarakat adalah, Nurdin Makalalag SE.ME.
“Ini menjadi kabar gembira bagi kami masyarakat yang ada di Kobo Kecil. Jika Pak Nurdin maju di Pilwako dan menang menjadi Wali Kota, kami yakin beliau bisa membawa perubahan di Kotamobagu,”ujar Romi warga Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur.
Dia juga mengatakan, saat ini masyarakat Kotamobagu masih merindukan adanya perubahan yang signifikan di semua sector. Termasuk pendidikan, kesehatan dan pembangunan secara keseluruhan.
“Masyarakat Kotamobagu ingin suatu perubahan. Dan kami yakin Pak Nurdin mampuh melakukan itu,”ucapnya.
Hi Nurdin Makalalag SE.ME yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu mengatakan siap maju dan bertarung di Pilwako 2013 mendatang.
“Dengan adanya dukungan masyarakat seperti ini, yang ingin saya maju di Pilwako, tentunya saya harus siap. Insya Allah kalau memang Tuhan mengijinkan, saya bersama Partai Bulan Bintang (PBB), akan membawa perubahan, baik itu dari sektor pendidikan, pertanian dan infrastruktur yang selama ini kurang diperhatikan dan dirawat dengan baik,”tandas papa Eva kerap ia disapa.(Sandy/Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar