no klik kanan

Minggu, 04 November 2012

Gerindra All Out Dukung HAG-RJM

JAJARAN pengurus DPC Gerindra Minahasa, dibawa pimpinan Man Rambitan, foto bersama HAG-RJM
dan Ketua tim Independen Tito Sumampouw usai melakukan
pertemuan sekaligus menyampaikan komitmen memenangkan
HAG-RJM di Minahasa.(foto: dok/km) 

Lantik Pengurus Ranting se Minahasa
Tondano, KM-

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa, nampaknya tak mau diam untuk mengamankan keputusan partai yang mengusung Hangky Arther Gerungan (HAG) dan Recky Jenaman Montong (RJM) maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Selain telah menyatakan komitmen mendukung HAG-RJM, partai yang diarsiteki Prabowo Subianto ini juga mulai melakukan pelantikan pengurus ranting se Minahasa.
“Beberapa waktu lalu seluruh jajaran pengurus DPC Minahasa sudah melakukan pertemuan dengan HAG-RJM, yang intinya jajaran struktural dari DPC, PAS hingga ranting siap bekerja all out untuk memenangkan pasangan ini,” tegas Septy Saroinsong, Wakil Ketua DPC Gerindra kemarin.
Sementara itu, Sabtu (3/11) pekan lalu bertempat di Pantai Indah Kalasey, ribuan pengurus ranting serta kader Gerindra yang ada di Dapil 1 yang meliputi 5 kecamatan, Pineleng, Tombulu, Tombariri, Mandolang dan Tombariri Timur dilantik Ketua DPC Gerindra Minahasa, Man Toyo Rambitan.
Pelantikan ini dilakukan sekaligus memberi legitimasi pada kader Partai berlambang Kepala Burung Garuda sebagai pengurus ranting. Sebanyak 1.392 pengurus dari 58 ranting yang ada di Dapil 1 hadir mengikuti acara pelantikan yang ikut dihadiri Mayjen (Purn), Glenny Kairupan selaku Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara serta jajarannya.
Dalam sambutannya Kairupan menegaskan, Gerindra adalah Partai yang menginginkan perubahan dalam segala hal untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.
“Gerindra memiliki jati diri yang intinya siap berkorban untuk kesejahteraan rakyat dengan tidak korupsi karena salah satu jati diri partai adalah anti korupsi dan anti KKN,” tegasnya sembari menyebut salah satu alasan mengapa Gerindra mau mengusung HAG dan RJM.
RJM sendiri saat didaulat membawa sambutan mengatakan, dengan mengusung Restorasi Minahasa, pasangan HAG-RJM akan membawa Minahasa kedepan bisa berubah, bisa bersaing dengan daerah lain dan yang paling penting tekad pasangan nomor urut 2 ini adalah bagaimana rakyat Minahasa sejahtera.(tim km)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar