no klik kanan

Jumat, 25 Oktober 2013

Humiang Pimpin Rombongan Diklat PIM III Angkatan III

Observasi Lapangan di Pemkot Mataram

SEKRETARIS Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, foto bersama
usai memimpin peserta Diklat PIM III angkatan III Observasi Lapangan di Pemkot Mataram,
Selasa (22/10) lalu. (Foto:Yappi/KM)
Bitung,KM-
Setelah menerima materi tertulis saat pelatihan kepemimpinan, dan dalam rangka menyiapkan sumber daya aparatur yang berkualitas, Peserta Diklat PIM III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Angkatan III Tahun 2013 di Kota Bitung, menunjungi Pemerintah Kota Mataram, untuk menimba ilmu dan mempelajari strategi pengelolaan keuangan dan aset daerah.
Dalam melaksanakan Observasi Lapangan (OL) ini, 40 peserta tersebut, dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi. Rombongan diterima Sekretaris Kota Mataram H Lalu Makmur Said.
“Tujuan kami melaskanakan OL ini, untuk mempelajari tentang pengelolaan keuangan dan aset daerah, selama empat hari, mulai tannggal 22 - 25 Oktober 2013 nanti,”ungkap Humiang dalam pengantarnya, kepada Said.
Dalam kesempatan tersebut juga, Said menerima kunjungan peserta, sambil berharap, apa yang di pelajari dari Pemrintah Kota Mataram, akan membawa dampak positif bagi seluruh peserta. Usai menerima rombongan, Humiang menyerahkan relief Tarsius Spektrum, sebagai ikon pariwisata  Kota Bitung (yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar