no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

JWS Terima Penghargaan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Tondano, KM –
Satu lagi torehan prestasi diraih Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, disaat menyambut Hari Jadi Minahasa ke 585.
Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan RI memberikan Penghargaan kepada Bupati Minahasa bersama 17 Bupati dan Walikota lainnya di Indonesia ini, berupa Piagam dan Dokumen Syntesis dan Capaian Pengelolaan Penyu di Kawasan Suluh Sulawesi Marine Ecoregion.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Kelautan Pesisir dan Pulau Pulau Kecil atas nama Menteri Kelautan dan Perikanan RI Dr Sudirman Saad kepada Bupati Minahasa, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Ir Arifin Kiay Demak pada Selasa (29/11), di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Propinsi Kalimantan Timur.
Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyatakan kebanggaannya atas penghargaan yang terima ini sambil mengharapkan agar masyarakat sekitar pesisir pantai dapat memanfaatkan dan mengembangkan semua potensi alam yang dimiliki dalam pengelolaan penyu di kabupaten ini.
"Bapak Bupati JWS sangat mengapresiasi akan Piagam dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini, sekaligus mengharapkan agar instansi Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa untuk semakin proaktif dalam pengembangan pengelolaan penyu di kabupaten ini, sehingga prestasi ini dapat ditingkatkan di masa mendatang," ujarnya. (fernandokembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar