no klik kanan

Selasa, 29 Oktober 2013

KNPI Berikan Bantuan Kepada Kelompok Binaan

Jimmy Ring-kuangan,AP.Msi
Tondano, KM  -
Dalam rangka mengisi peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-85, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa, Senin (28/10) kemarin, gelar penyerahan sertifikat kepada peserta pelatihan jurnalistik, penyambutan pemenang lomba duta smesco utusan Minahasa, serta sosialisasi dan penyerahan bantuan kepada kelompok kehu-tanan binaan KNPI.
Menurut Ketua KNPI Minahasa, Jimmy Ring-kuangan,AP.Msi ketika dikonfirmasi melalui Sekertaris KNPI Minahasa, Erwin Prtasik mengatakan, dalam rangkaian hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun Minahasa ke 585, KNPI Minahasa akan kembali mengelar berbagai lomba, yakni lomba Sepak Bola Mini, Fun Bike, Lomba Dayung Perahu Katinting, Apel Akbar Pemuda dan Kejuaraan Nasional Paralayang dan Gantole.
“Kami berharap pemuda dan masyarakat Minahasa dapat berpartisipasi dalam berbagai agenda ini,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Pratasik menambahkan, sebagai tulang punggung bangsa dirinya bersama kepengurusan KNPI Minahasa tetap akan terus mendukung program Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik, terutama dalam peningkatan pereknomian masyarakat.
“Apa yang telah dilaksanakan pemerintah saat ini sudah bagus, baik itu bidang pembangunan sarana dan prasarana,” ungkap Pratasik. (fernandokembuan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar