no klik kanan

Jumat, 25 Oktober 2013

Kota Kotamobagu Terus Berbenah

Sambut Verifikasi Faktual Ibukota PBMR

Tatong Bara
Kotamobagu, KM-
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menegaskan kesiapan kota yang dipimpinnya saat ini untuk menyambut tahapan verifikasi faktual yang merupakan lanjutan dari verifikasi administrasi untuk perjuangan mewujudkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR).
“Untuk Kotamobagu sendiri tentunya akan segera berbenah. Terlebih, kita ketahui bersama, berdasarkan kesepakatan lima kepala daerah dan pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) se Bolmong Raya, jika untuk ibukota Provinsi adalah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong, baru-baru ini.
Tatong menambahkan, dukungan dan doa restu dari berbagai pihak di seluruh Bolmong Raya, sangat dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi tersebut.
“Sebab selain Kotamobagu juga ada empat kabupaten lainnya ikut memiliki harapan yang besar untuk pembangunan. Dan kami juga sudah sempat bertemu dan membahas usai paripurna tadi,” jelas Tatong, sembari menambahkan, turut mengikuti jalannya Paripurna kepala daerah se Bolmong Raya, Ketua Panitia Pemekaran PBMR Abdullah Mokoginta, dan sejumlah tokoh masyarakat serta sesepuh.
Diketahui, sempat digelar juga pertemuan antara kepala daerah dan panitia PBMR usai paripurna pengesahan RUU 65 calon DOB.
“Intinya, kami (para kepala daerah) sudah berkomitmen untuk elengkapi adminstrasi dan teknis lainnya yang harus di tindak lanjut,” pungkas Tatong.(okm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar