no klik kanan

Rabu, 23 Oktober 2013

Sondakh Jadi Narasumber Temu Regional II

Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga BKKBN

WALIKOTA Bitung Hanny Sondakh, tampil sebagai nara sumber
kegiatan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),
Selasa (22/10) lalu, di Hotel Garden Palace Surabaya.(Foto:Yappi/KM)
Bitung,KM-
Walikota Bitung, Hanny Sondakh, diberikan kepercayaan sekaligus apresiasi BKKBN Pusat, menjadi nara sumber dalam acara temu regional kedua pembangunan ketahanan dan kesejahteraan keluarga BKKBN RI, Selasa (22/10) lalu, di Hotel Garden Palace Surabaya.
Kepercayaan tersebut diberikan karena Kota Bitung di anggap berhasil menerapkan program pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah (BKKBD) Kota Bitung.
Apresiasi dan penghargaan yang di berikan bagi Sondakh yang tampil sebagai nara sumber dalam kegiatan berkapasitas Nasional ini, juga didukung oleh karena pelaksanaan amanat UU 52 Tahun 2009 dengan terbentuknya BKKBD, sehingga lebih fokus pada program yg berkaitan dengan kependudukan dan keluarga berencana, bahkan keseriusan Pemkot Bitung dengan dukungan anggaran dari kas daerah.
“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, Saya mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Pusat yang telah memberikan kesempatan kepda saya untuk tampil sebagai salah satu nara sumber pada program BKKBN ini,”ujar Sondakh, usai kegiatan, sembari menambahkan, terwujudnya program BKKDN dilakukan sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota Bitung dalam rangka pembinaan keluarga menuju keluarga yang terencana, sehat, sejahtera dan mandiri. (yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar