no klik kanan

Kamis, 24 Oktober 2013

Vicky-Ai Makin Solid, Warga Diajak Dukung Program Pemkot

Wawali: Jangan Pisahkan Saya dengan Walikota

Walikota GS Vicky Lumentut dan
Wakil Walikota Harley AB Mangindaan.(Foto: doc/KM)
Manado, KM—
Selama berdampingan dengan Walikota GS Vicky Lumentut hampir tiga tahun ini, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan mengakui dirinya makin mantap berjalan bersama, dalam menjalankan amanah warga Manado.
“Saya dan Walikota makin mantap dan solid. Untuk itu jangan ada kelompok dan keinginan lain untuk memisahkan saya dan Walikota. Membangun kota manado harus dilanjutkan,” ujar Wawali yang akrab disapa Ai.
Akan hasil kerja selang mendampingi Walikota, Ai persilahkan warga dan tokoh agama menilai, jika bagus atau baik atau justru masih ada buruk simpan saja dalam hati. Tapi yang pasti Ai mengakui semua konsep pembangunan yang lebih didekatkan kepada warga kota Manado akan tetap dilanjutkan sesuai komitmen bersama Walikota.
“Dianggap baik konsep pembangunan, saya bisa jelaskan kepada masyarakat karena hal itu lebih didasari dengan cinta saya dan Walikota, kendati harus diakui masih ada kekurangan dalam pembangunan di kota Manado tapi yang pasti kami akan terus mencarikan solusi yang tepat agar kekurangan itu kedepan tidak ada lagi. Untuk itu mohon doanya dan mohon warga manado bantu selesaikan dan lanjutkan sampai habis masa jabatan,” pinta Wawali.
Terkait dengan 8 program yang adalah kontrak politik, Wawali juga menjelaskan masih perlu kesempurnaan. Komunikasi yang terbuka dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen masyarakat sangat dibutuhkan.
“Kami butuh komunikasi dengan elemen masyarakat kota Manado dan tokoh agama agar manado makin maju dan siap menghadapi tantangan kedepan. Kita (Vicky-Ai) terbuka soal masukan dan kritikan,” pesan Wawali.
Tekad Walikota dan Wawali membawa perubahan untuk kemajuan kota Manado.
“Kami ada dan bisa memimpin kota Manado karena rakyat, karena itu bantu dan dukung kami dengan kebaikan, ketulusan dan keseriusan untuk melakukan perubahan. Dan kepada pegawai di jajaran Pemkot Manado agar tidak bekerja untuk kepentingan Walikota dan Wakil Walikota dan tidak membedakan pelayanan kepada masyarakat yang memilih maupun yang tidak memilih keduanya. “Layani masyarakat dengan baik dan tulus,” kunci Wawali.
Untuk diketahui, konsep kedua pemimpin solid ini untuk membangun kota Manado adalah untuk rakyat. PBL Mapaluse, Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis, bantuan pendidikan kepada siswa yang orang tuanya tidak mampu, peningkatan upah aparat kelurahan non PNS, peningkatan honor petugas kebersihan, insentif bagi tokoh agama dan bantuan santunan duka semuanya adalah program pembangunan pro rakyat telah diluncurkan dan dirasakan warga masyarakat Kota Manado.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar