no klik kanan

Jumat, 28 September 2012

Seruduk Mikrolet

Truck Captikus Diamankan Polres Bitung

Bitung,KM-
Ini mungkin bentuk perlawanan terhadap himbauan Kapolda Sulut, Brenti jo Bagate, pasalnya, ditengah-tengah gencarnya himbauan tersebut, Jumat (28/9) kemarin, mobil truck fuso, DB 8988 CY, dengan muatan 150 gallon captikus dalam kemasan dus, mengalami kecelakaan di ruas jalan HV Worang, kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir. Untung saja kejadian tersebut tak sempat memakan korban jiwa.
Menurut para sopir truck, Fian, dirinya tak tahu kalau muatan tersebut minuman terlarang. “saya tidak tahu kalau muatannya captikus, saya hanya disuruh bawa sampai ke Pelabuhan,”Ungkapnya. Ditanyakan tujuan muatan tersebut, dirinya hanya disuruh pemilik kendaraan. “Muatan ini dari seorang pengusaha di seputar manggadua, kelurahan girian indah,”Ungkapnya. Aparat kepolisian satuan lantas Polres Bitung, langsung mengamankan lokasi dan sopir kendaraan. “barang bukti kendaraan dan muatanya serta sopir, sudah kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,”Ujar Kasubag humas polres Bitung AKP Laurens Wuisan, sementara KBO Lantas Polres Bitung, Iptu Paul Douglas, didampingi kanit dikyasa, Ipda Oscar Orisu, mengawasi kendaraan bermuatan minuman haram tersebut.
Saksi mata di sekitar lokasi kejadian mengatakan, semua mobil truck mengalami jebol ban depan kanan, sehingga langsung menghantam mikrolet dan mobil dump truck, saat akan menyalib mikrolet didepannya. Informasi yang berhasil dirangkum Koran Manado, barang terlarang tersebut, akan di bawa ke pelabuhan Bitung dan akan di kirim ke Namlea dan ternate, melalui kapal milik PT Pelni KM Lambelu.(yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar