no klik kanan

Jumat, 28 September 2012

Warga Langowan Komit Perubahan


HAG didampingi para tim pemenangan selalu menyalami warga dengan rendah hati.
Langowan, KM -
Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati Minahasa, Hangky Arthur Gerungan (HAG dan Ricky Janeman Montong (RJM), terus memantapkan barisan pemenangan di semua lini.
Salah satunya melantik tim Pemenangan Alumni SMA I Langowan for HAG-RJM di lantai 5 Ruko Danly di Desa Wolaang Kecamatan Langowan, Kamis (27/09).
Menariknya, pelantikan dilakukan Ketua Tim Relawan HAG-RJM Langowan Raya, Jack Londa didampingi Wakil Ketua Reff Salangka, turut disaksikan Ketua Pengarah Tim Pemenangan Vanny Kaparang, Wakil Ketua Jost Th Pati, Danny Watie juga dihadiri tokoh masyarakat Ary Kaligis yang juga sesepuh Kota Langowan.
Usai melantik, Jack Londa selaku Ketua Tim Relawan Langowan Raya menekankan soal komitmen memajukan Minahasa yang harus dimulai dari sekarang melalui kemenangan HAG-RJM pada Pilkada 2012 ini.
“Mari tunjukkan komitmen kita dengan jujur serta kerja keras untuk memenangkan HAG-RJM,” tanda Londa.
Dukungan kuat warga Langowan Raya meski secara sukarela itu, disambut rasa haru HAG yang menyempatkan diri hadir.
“Saya berterima kasih atas dukungan para alumni SMA I Langowan, dan saya memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan komitmen saudara-saudara,” tandas HAG.
Seusai pelantikan, tokoh masyarakat Langowan yang juga mantan anggota DPRD Minahasa, Welly Massie mengatakan, kerja keras tim relawan pilar pemenangan HAG-RJM wilayah itu diharapkan mempertahankan komitmen meski dibujuk dengan cara apapun.
“Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu karena politik sangat rentan dengan hal-hal semacam itu, termasuk menghalalkan cara apapun untuk tujuan tertentu,” ujar Massie.
Lanjut dikatakan, masyarakat Minahasa harus jeli menentukan sikap dengan memilik pemimpin yang tepat. Belajarlah dari pemimpin-pemimpin sebelumnya yang ketahuan belakangan hanya pentingkan diri sendiri, sementara kepentingan masyarakat terabaikan.
“Jangan salah tentukan pilihan, dan pilihlah pemimpin yang dapat meberi perubahan bagi tanah Minahasa,” pungkasnya.(vanny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar