no klik kanan

Rabu, 24 Oktober 2012

HAG-RJM Lantik 1.500 Tim Independen

Hangky Arther Gerungan dan Recky Janeman Montong saat bersama Agung Laksono
Terdiri dari 12 Desa se Kecamatan Pineleng
Manado, KM-
Dukungan arus bawa kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Hangky Arther Gerungan dan Ricky Janeman Montong (HAG-RJM) kian deras. Satu per satu masyarakat Minahasa mulai menegok kedua sosok pembawa perubahan di tanah Toar Lumimuut.
Bukan hanya itu, dukungan sukarela pun makin kencang dihembuskan oleh masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I, khususnya di 12 Desa yang ada di Kecamatan Pineleng. Buktinya, Kamis (25/10) hari ini, ribuan masyarakat yang tergabung dalam tim independen akan di-lantik oleh HAG-RJM di Sekretariat Independen Kecamatan Pineleng.
Koordiantor Kecamatan Tim Independen HAG-RJM (Korcam), Drs Eddy Lumi MSi menyatakan, sebanyak 1.500 sukarelawan yang terdiri dari 12 Desa di Kecamatan Pineleng, akan berkumpul untuk dilantik dalam satu tim Independen HAG-RJM.
“Tak banyak harapan kami selain ingin mensukseskan pesta demokrasi di tanah Minahasa. Dan lebih penting lagi adalah restorasi di Minahasa. Restorasi disemua lini termasuk pembangunan, keseha-tan, pendidikan dan banyak lagi yang tak nampak selama sepuluh tahun terakhir ini,”ucap Lumi.
Dia juga mengatakan, dengan jumlah 1500 orang yang masuk dalam tim Independen HAG-RJM, menjadi bukti kerinduan masyarakat di Kecamatan Pineleng akan adanya peubahan secara menyeluruh.
 “Pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WITA. Kami mengundang seluruh simpatisan HAG-RJM untuk mensukseskan kegiatan ini. Dan perlu dicacat, bergabungnya ribuan orang sukarelawan ini merupakan ungkapan hati dan pemberian diri tulus dari masyarakat untuk perubahan Minahasa kedepan,” tandasnya.
Sementara itu, Koordinator Wilayah Dapil I, Koropit ‘Opit’ Lasut menuturkan, langkah-langkah strategis terus dilakukan untuk memenangkan HAG-RJM di Dapil I, terutama di Kecamatan Pineleng yang memiliki basis masa.
“Jumlah pemilih di Kecamatan Pineleng sekitar 37 ribu jiwa lebih. Belum lagi di Kecamatan-kecamatan lain di Dapil Satu. Kini sambutan masyarakat kepada HAG-RJM kian positif. Saya mengajak seluruh masyarakat di Dapil Satu, untuk bersama-sama bergabung dengan kami dalam rumah restorasi untuk Minahasa kedepan,”ucap Lasut.
Ditempat berbeda, Ketua “Cendrawasi Muda” Desa Pineleng II, Ruddy Pangemanan menuturkan, besok (hari ini,red) sekitar 70 anggota Cendrawasi Muda akan dilantik bersama-sama dengan Minahasa Youth Cominuty (MYC) Kecamatan Pineleng.
“Kalau di Desa Pineleng Dua, kami memiliki anggota 70 orang, itu semua orang muda yang terdiri dari pria dan wanita. Kami akan dilantik bersama-sama dengan MYC Kecamatan Pineleng, informasi terakhir anggota MYC anggotanya ada sekitar 160 orang,”ujar Pangemanan.
Dia juga menambahkan, Candrawasi Muda akan allout memenangkan HAG-RJM di Desa Pineleng Dua. Langkah itu merupakan upaya kami dalam mengamankan calon Bupati dan Wakil Bupati kami di Desa.
“Kami berharap upaya-upaya ini juga bisa di tiru oleh rekan-rekan lain di Desa-desa yang ada di Minahasa. Kami mengajak seluruh orang mudah di Minahasa untuk bersama-sama member diri menuju restorasi Minahasa yang lebih baik,”pungkas Pengemanan yang didampingi Irianto Willem, Allan Taroreh dan pengurus Cendrawasi Muda lainnya.(onal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar