no klik kanan

Rabu, 31 Oktober 2012

Sondakh-Lomban Terima Kunjungan Ketua MA

Bitung,KM-
Walikota Bitung Hanny Sondakh dan wakil walikota Bitung, Max J Lomban bersama ketua TP.PKK kota Bitung, Ny Josephien Sondakh-Taroreh, wakil ketua TP PKK Ny Khouni Lomban Rawung serta sekretaris daerah kota, Drs Edison Humiang Msi, menerima kunjungan ketua Mahkama Agung (MA) RI, DR H M Hatta Ali SH MH, yang didampingi ketua dharma yukti karini Ny hj Roosdiaty Hatta Ali, Selasa (30/10) di rumah jabatan walikota.
Rombongan Hatta Ali, dalam kunjungannya, terkait dengan Ladies program dharma yukti karini yang digagas oleh ibu - ibu Mahkama Agung untuk mengunjungi daerah - daerah di Indonesia. Selanjutnya rombongan dijamu dengan berbagai atraksi menarik khas kota Bitung. Dalam kesempatan yang sama pula, Sondakh mengajak Ali bersama rombongan untuk melihat beberap potensi baik pariwisata, dan indisutri serta pelabuhan, ikut dalam rombongan juga, Gubernur sulut DR S H Sarundajang dan istri tercinta, Ny Deitje Sarundajang Tambuwun.
Dalam kunjungan tersebut, Ali mengatakan, Bitung merupakan daerah di bibir pacifik yang ternyata memiliki berbagai potensi alam dan juga industri yang didukung oleh potensi perikanan yang sangat luar biasa. “Potensi pariwisata selat lembeh menyimpan keindahan yang memberikan daya tarik bagi siapa saja yang berkunjung disini, karena daerah ini telah berkembang dengan pesat, dan pasti kedepan berbagai keberhasilan pembangunan akan diraih,”Ujar Hakim agung ini, saat mengunjungi wisata kebun binatang naemundung. (yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar