no klik kanan

Jumat, 09 November 2012

39 Ribu Anggota Tim Dikantongi

Hangky Arther Gerungan menuai simpati karena dekat dengan masyarakat
HAG - RJM Lantik 10 Ribu Tim Kakas Raya
Tondano, KM

Spektakuler ! kata tersebut mungkin paling pas saat ini tergambar pada pelantikan tim independen dan tim khusus Hangky Arther Gerungan (HAG) dan Recky Janeman Montong (RJM), Jumat (9/11) kemarin. Pasalnya, dari seluruh pelaksanaan pelantikan tim pemenangan HAG-RJM di seluruh Kecamatan di Minahasa, wilayah Kakas Raya menciptakan rekor tersendiri, dengan dilantiknya kurang lebih 10.000 anggota tim Independen dan tim khusus.
Pantauan wartawan di lokasi pelantikan yang digelar dihalaman keluarga Prof Solang itu, ikut hadi Ketua DPD PDIP Sulut non aktif Freddy Harry Sualang, para tokoh dan pengurus Partai Golkar Sulut dan Minahasa seperti Jost Pati, Vanny Kaparang, Jufry Suak, Refly Salangka, Agustinus Sinaulang, Djems Lewu, Steven Galag dan Jefry Mambu, serta Ketua Tim Independen, Tito Sumampouw itu, tak mampu menampung puluhan ribu masyarakat yang hadir, sehingga hampir setengahnya berada diluar lokasi pelaksanaan.
Sementara itu, dengan dilantiknya 10 ribu tim pemenangan di Kakas Raya dan sebelumnya di Kecamatan Lembean Timur yang berjumlah 1.000 tim, maka total keseluruhan tim pemenangan HAG-RJM se Minahasa yang telah resmi dilantik di 25 Kecamatan berjumlah 39 ribu tim pemenangan.
Dalam pelantikan itu sendiri, Sualang saat member sambutan mengajak kepada seluruh tim yang telah dilantik, untuk bisa menyatukan jiwa bersama memenangkan HAG-RJM. “Pilihan kita sudah tepat, karena HAG-RJM adalah satu-satunya calon yang rendah hati, tidak sombong dan yang pasti takut akan Tuhan, dan perlu diingat pilihan saya kepada HAG-RJM dikarenakan saya mencintai tanah Minahasa, untuk menjadi Minahasa lebih maju dan sejahtera,” ungkap Sualang sembari mengajak kepada tim yang telah dilantik untuk terus semangat demi memenangkan HAG-RJM.
HAG sendiri, dalam sambutanya meminta kepada tim independen dan tim khusus yang telah dilantik, untuk melaksanakan tugas denga damai dan penuh kebersamaan. “Kita bina bersama rasa kekeluargaan yang ada, sehingga pada waktunya apa yang menjadi harapan kita bisa terwujud,” ujar HAG.
Dilain pihak, RJM sendiri terharu dengan kehadiran puluhan ribu warga Kakas yang hadir dalam pelantikan itu. Dimana menurutnya, dengan kehadiran tersebut maka hampir dipastikan HAG-RJM akan merebut tanah Minahasa, dalam Pemilukada Minahasa 12 Desember mendatang. “Namun perlu kita ingat bersama bahwa perjuangan itu perlu pengorbanan. Untuk itu, saya meminta kita semua untuk bisa berjuang dengan apa adanya, dan perlu ingat perjuangan harus sesuai aturan dan tanpa kekerasan. Dengan demikian, kemenangan akan bisa kita raih pada 12 Desember nanti,” tutur RJM.
Tito sendiri, menuturkan pemberiaan diri para tim Independen dan tim khusus HAG-RJM untuk dilantik, tidak akan sia-sia, karena menurutnya sosok HAG-RJM adalah yang baik daripada yang terbaik dan tidak akan membiarkan masyarakat. “Untuk itu mari kita bekerja semaksimal mungkin, untuk membawa rekan-rekan kita demi merebut perubahan di Minahasa yang kita cintai,” pintanya. (tim mc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar