no klik kanan

Minggu, 11 November 2012

KPUD Minahasa Tetapkan Jadwal Kampanye

Tondano,KM -
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa, Kepolisiaan Resort Minahasa, Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Panwaslu) Minahasa dan tim kampanye pasangan calon, lewat rapat koordinasi di Sekretariat KPUD Minahasa menyepakati masa kampanye terhitung mulai 25 November sampai 8 Desember 2012.
Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Minahasa, Meidy Tinangon MSi kepada wartawan, Minggu (11/11) kemarin.
Dikatakannya, rapat koordinasi disepakati rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pasangan calon bupati dan wakil bupati selama masa kampanye.
Selain jadwal kampanye, juga akan dilaksanakan  debat calon bupati dan wakil bupati yang akan di laksanakan pada masa kampanye.
“Hasil kesepakan bersama, tanggal 26 November debat calon yang akan dilangsungkan di Wale ne tou Minahasa, kemudian 27 November - 1 Desember rapat umum (kampanye) di lapangan Samrat Tondano,” urai Tinangon.
Dia menjelaskan, dalam 1 hari hanya 1 pasangan calon yang rapat umum, dan dapat juga dilangsungkan kampanye terbatas atau tatap muka terbatas.
“Tatap muka dimaksud mengadakan dialog di empat wilayah berbeda, dan pada tanggal 3 - 7 Desember  rapat umum yang akan diselenggarakan di Tondano putaran kedua dengan urutan sesuai nomor urut. Hari terakhir tanggal 8 Desember debat pasangan calon di hotel Sedona,” jelas Tinangon.
Dia berharap, jadwal masa kampanye yang telah direncanakan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.(fernando kembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar