no klik kanan

Rabu, 07 November 2012

Pasukan Brimod Dipindahkan ke Desa Tambun

Kerusuhan yang terjadi waktu lalu
Dumoga, KM –
Kepala Biro Operasional (Karo ops) Polda Sulut, Komisaris besar  Adhi  S Putra mengatakan, sekitar 30 personil dari kesatuan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Sulut, Selasa (06/11) dipindahkan untuk siaga 1 di Desa Tambun atau Pinonotabuan.
“Sebagian personil Brimob dari Polda Sulut, telah saya perintahkan untuk siaga di dalam Desa Tambun,” ujar  Adhi  S Putra.
Dia menuturkan, hal itu dilakukan karena permintaan langsung dari warga dari Desa Tambun. Masyarakat merasa iri hati dengan di dirikannya pos penjagaan yang hanya berada tepat di Kelurahan Imandi.
“Kami tetap selalu dan langsung menurunkan tugas agar pasukan Brimod langsung membuat pos penjagaan di Tambun karena merakan merasa iri hati, sebab pos yang ada hanya di Kelurahan Imandi,” pungkasnya.
Ia juga menjelaskan, pihaknya menggelar operasi rutin untuk sajam dan knal pot bising (racing).
“Operasi tadi berhasil mendapatkan dua Knalpot bising (racing), serta sejumlah senjata ajam,”tandas Adhi Putra.
Selain itu, kata dia, dalam penyitaan beberapa barang  bukti sajam dan Knalpot racing, pihaknya selalu memberikan pembinaan secara persuasive.
“Penyitaan sajam dan knalpot racing itu, langsung diambil gambarnya, biar dijadikan bukti dan para pelaku tidak di tahan hanya diberikan arahan atau pembinaan,”tandasnya.(Mg1/Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar