no klik kanan

Senin, 12 November 2012

Pemkab-Dekab Sorong Pelajar Pemerintahan Tomohon

Tomohon, KM -
Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari perwakilan anggota DPRD dan Pemerintah Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat, Senin (12/11) kemarin.
Eksekutif dan legislative Sorong diterima di aula lantai III Pemkot Tomohon oleh Assisten III Pemkot Tomohon Ir Ervinz D Liuw MSi didampingi Kadis Pariwisata Drs Gerardus E Mogi, Kadis Perindag AJ Tulus SH, dan Kabid Pendapatan Dinas PPKAD Iren Podung Spi MSi.
Kunjungan kerja delegasi legislative dan eksekutif Pemkab Sorong dipimpin Max Izaak Fonataba SEMSi yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sorong.
Menurut Fanataba, tujuan kedatangan mereka ke Kota Tomohon adalah untuk mengenal lebih jauh tentang keberadaan Pemerintahan Kota Tomohon mengenai bagaimana menghidupkan ekonomi rakyat di dalamnya terkait industri dengan pasar tradisionalnya.
Kunjungan para tamu dari Papua ini, dijelaskan Assisten III Pemkot Tomohon Ervinz D Liuw soal keberadaan Holtikultura dan Florikultura serta pasar tradisional, wisata dan juga keberhasilan-keberhasilan lain yang ditoreh Pemerintah Kota Tomohon.
Disela-sela kunjungan, Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan cendera mata kepada Pemkab Sorong, begitu juga sebaliknya dilakukan saling tukar cendramata.(yongkie sumual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar