no klik kanan

Minggu, 04 November 2012

Penilaian Adipura Kota Tomohon Dimulai

Tomohon, KM —
Kota Tomohon sudah siap untuk memasuki babak penilaian untuk target Adipura. Demikian diungkapkan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tomohon Ir Nova Rompas didampingi Kebid Lingkungan  Reine Gosal ST,MM
“Untuk penilaian sertifikat Adipura ini sudah akan dilaksanakan mulai senin (5/11) pekan ini oleh tim penilai adipura. Sekarang ini tim penilai sudah selesai melakukan penilaian di Kabupaten lain, sehingga dijadwalkan mulai pekan ini proses penilaiannya akan segera di mulai,” ujar Kaban BLH itu.
Rompas juga memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat Kota Tomohon agar menyambut penilaian terkait dengan adipura. Ini agar sedapat mungkin berusaha membersihkan lingkungan masing-masing sekitar tempat tinggal.
“Ayo semua masyarakat Kota bunga Tomohon agar senantiasa melakukan pembersihan lingkungan masing-masing, sehingga harapan Kota Tomohon mendapat sertifikat adipura dapat terpenuhi dan dikembangkan sampai pada merebut piala adipura. Tidak hanya itu sikap bersih lingkungan tidak semata karena adipura semata namun sedapat mungkin oleh masyarakat Tomohon dijadikan modal serta bekal setiap hari, adipura hanya sebuah rangsangan atau motivasi saja,” harap Rompas.(yongkie sumual) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar