no klik kanan

Selasa, 06 November 2012

Prabowo Serukan Menangkan HAG-RJM

Prabowo Subianto
Gerindra Minahasa Action
Tondano, KM

Partai Gerindra menyerukan, seluruh kader partai se Sulawesi Utara terutama DPC Gerindra Minahasa untuk memenangkan pasangan calon bupati Minahasa Hangky Arther Gerungan dan Recky Janeman Montong (HAG-RJM) pada Pilkada Minahasa.
Seruan disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Glenny Kairupan.
Penegasan garis partai Gerindra dari Prabowo Subianto diungkapkan Glenny Kairupan, disela-sela penyerahan mobil ambulance gratis untuk rakyat miskin di Sekretariat DPC Gerindra Minahasa, Sabtu (27/10).
“Penegasan dari pak Prabowo, seluruh kader Gerindra rapatkan barisan memenangkan Hangky Arther Gerungan dengan Recky Janeman Montong (HAG-RJM) di Pilkada Minahasa,” papar Kairupan.
Dijelaskannya, penegasan dari Ketua Dewan Pembina mutlak harus ditaati seluruh kader Partai Gerindra karena memenangkan HAG-RJM salah satu program partai di daerah Sulawesi Utara.
Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Ir Man Tojo Rambitan membenarkan adanya seruan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan HAG-RJM.
Menindak lanjuti seruan tersebut, Rambitan saat itu bersama-sama Fentje Janis Sekertaris DPD Gerindra Sulut memastikan, pihaknya segera actiondengan melantik seluruh pengurus ranting Gerindra se Kabupaten Minahasa.
“Hari Jumat kami sudah mulai melantik pengurus ranting se Dapil I (daerah pemilihan) Minahasa yang meliputi Kecamatan Tombulu, Pineleng dan Tombariri. Pelantikan dilakukan serentak di Kecamatan Tombulu,” jelas Rambitan.
Sementara Fentje Janis menambahkan, langkah-langkah memenangkan HAG-RJM di Pilkada Minahasa, kader Gerindra se Sulut dianjurkan untuk meng-support dengan cara-cara elegan sebagaimana yang digaris-bawahi partai Gerindra.
“Santun menjalankan tugas-tugas partai, dan tunjukkan kewibawaan di masyarakat selaras penegasan partai untuk memenangkan HAG-RJM di Pilkada Minahasa,” tandas Janis.
Lanjut dikatakan, jajaran pengurus DPD Gerindra Sulut senantiasa berkoordinasi dengan DPC Gerindra Minahasa sebagai ujung-tombak pemenangan HAG-RJM berlandaskan semangat membangun Minahasa sebagaimana maskot yang diangkat HAG-RJM.
“Gerindra percaya HAG-RJM mampu menjawab semua harapan rakyat Minahasa seperti harapan pak Prabowo Subianto yakni membangun Indonesia tanpa korupsi dengan mengedepankan demokrasi dan pengembangan ekonomi kerakyatan,” pungkas Fentje Janis.(vanny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar