no klik kanan

Jumat, 09 November 2012

Proyek Pasar Tradisional Lembeh Bermasalah

Ferry Bororing SE MSi
Bororing Turunkan Tim Teknis
Bitung,KM-

Dua paket pekerjaan pembangunan pasar tradisional di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, yang menuai sorotan warga setempat, di tanggapai Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Ferry Bororing SE MSi.
Menurut Bororing yang diwawancarai, Jumat (9/11) kemarin, pekerjaan proyek tersebut sudah di periksa panitia tender dari Dinas perindag dan pengawas lapangan.
“Ini masih dalam tahap pekerjaan dan masih pelaksanaan kontrak kerja, jika memang ada kekurangan dalam pelaksanaan pekerjaan, akan di perbaiki sesuai dengan kontrak dan kami selalu mengawasi pekerjaan tersebut,”Ujar Bororing.
Dirinya mengakui jika kunjungan anggota DPRD Bitung menemukan ada beberapa pekerjaan yang berbeda di dua proyek tersebut. “yang dikerjakan sesuai gambar, CV Persada, dengan anggaran Rp.351.680.000, sedangakan pekerjaan CV Mega Pratama dengan anggaran Rp 327.400.000, sudah lebih dari gambar yang ditenderkan,”ungkap Bororing.
Sementara, Ketua Komisi A Viktor Tatanude SH, meminta pemborong pekerjaan agar memperbaiki kwalitas kerja, karena bangunan pasar tersebut, akan dipakai warga dalam waktu yang relatif lama. “Kami akan awasi terus pekerjaan ini, jika ada tanda-tanda penyimpangan, akan berhadapan dengan hukum,”ujar Legislator PDIP yang terkenal vokal ini.(yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar