no klik kanan

Jumat, 09 November 2012

T2 Gandeng PLN Sosialisasi Listrik Pintar

Ratahan,KM-
Bupati Telly Tjanggulung Jumat (9/11) kemarin melakukan Senam Masal bersama warga kecamatan Pasan dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara, tak terkecuali para siswa siswa yang ada di kecamatan Pasan.
Dalam kegiatan ini, Bupati yang akrab disapa T2 ini, menggandeng pihak PLN Ratahan yang juga melakukan sosialisasi tentang penggunaan listrik pintar. Dalam sambutannya, T2 berharap kegiatan ini sekiranya dapat terus menjalin keakraban warga bersama jajaran pemerintah di Mitra, sekaligus membangun kwalitas kesehatan di masyarakat. “Bersyukur kita dapat melaksanakan kegiatan ini,doa saya semoga dengan diadakannya kegiatan ÀðÀ masyarakat pasan bisa hidup sehat setiap hari dan slalu menjaga kondisi badan agar segala aktifitas yg akan dilakukan tidak terganggu,” ujar T2.
Dalam kesempatan itu ikut diserahkan secara simbolis Kartu Tanda Penduduk elektronik kepada Camat Ratahan, Jefta Sengka oleh kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Mitra, Drs. Sonny Wenas.
Turut hadir manajer  PLN area Manado Frans Lisi. Para pejabat Pemkab Mitra diantaranya Assisiten I Dra. Feibe Rondonuwu, Inspektur Mitra, Kadistarnak BA. Tinungki ,Kaban BLHKP Denny Porayow ,ka KBPP2A Tommy Soleman, Kadis Kesehatan Lili Mawati, Kadis Perhubungan Samy Mandagi, Kadis Pertambangan Jantje Loway, Kadis Perindakop Pieter Owu, Kadis Pariwisata Nasarudin Manoso, para staff ahli ,Kabag Humas Dr. Ezra Sengkey, Kabag TUP David Lalandos, Kabag Umum Ann Onsu, beserta sejumlah camat minus Camat Ratatotok. (marvel pandaleke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar