no klik kanan

Kamis, 01 November 2012

Tinjau Lokasi Musibah, Wawali ‘Naik Motor’

DENGAN mengendarai sepeda motor milik salah satu kepala lingkungan
di Kelurahan Mapanget Barat, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan meninjau
lokasi musibah angin putting beliung, Kamis (1/11) kemarin.(Foto: ist)
Korban Putting Beliung Mapanget Terima Beras
Manado, KM –
Untuk menunjukan kepedulian terhadap warga kota yang ditimpa musibah, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, Kamis (1/11) kemarin, melihat dari dekat rumah korban angin putting beliung di Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget.
Dalam kunjungan tersebut, Wawali didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Manado Drs Rum Dj Usulu dan jajaran, serta Camat Mapanget Lenda Pelealu dan Lurah Mapanget Baret, Anne Tumundo.
Seperti biasanya, dengan gayanya yang khas dan merakyat, Wawali mendatangi lokasi terjadinya musibah angin putting beliung di Lingkungan I Kelurahan Mapanget Barat, dengan mengendarai sepeda motor milik salah satu Kepala Lingkungan.
Saat tiba di lokasi, Ai sapaan akrab Wawali, mengaku sangat prihatin dengan musibah yang terjadi awal Oktober lalu. Bahkan, beberapa rumah warga yang menjadi korban tampak rusak berat.
“Sebagai pemerintah, kita ikut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kelurahan Mapanget Barat ini. Tetapi namanya musibah, siapa yang sangka akan terjadi. Hanya saja, jika itu terjadi marilah kita bersama-sama saling membantu mereka yang kena musibah,”tandas Wawali.
Mengindaan mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan, terhadap berbagai ancaman bencana yang dapat saja terjadi sewaktu-waktu. Namun, sebagai pemerintah tetap akan membantu warganya yang terkena musibah.
Dalam kesempatan itu, Wawali menyerahkan bantuan beras sebanyak 14 karung atau 700 Kilogram, kepada 32 Kepala Keluarga (KK) korban amukan angina putting beliung.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar