no klik kanan

Jumat, 14 Desember 2012

BRANI: Hasil Pilkada Bukti Masyarakat Ingin Perubahan

Benny Rhamdani
Manado, KM –
Kemenangan JWS-IVANSA di Pilkada Minahasa, adalah bukti jika Masyarakat Minahasa benar-benar menginginkan perubahan. Demikian disebutkan anggota DPRD Sulut, Benny Rhamdani  (Brani).
Menurutnya, kemenangan itu tidak diperoleh dari sekedar pesta demokrasi, tapi kemenangan yang lahir dari proses 'perlawanan' Rakyat terhadap masih kuatnya praktek politik tidak senonoh yang mencoba merusak demokrasi itu sendiri. “Praktek Politisasi PNS dan Politik Intimidatif, mampu dilawan oleh kekuatan Rakyat dengan semangat Perubahan itu sendiri,” sebutnya.
Dikatakan, kondisi Minahasa 10 Tahun yangg dinilai oleh masyarakat Minahasa tidak mengalami perubahan signifikan diberbagai sektor, menjadi isu strategis rakyat Minahasa dalam membangun sentimen kolektif publik untuk menjadikan siapapun calon yang diusung Penguasa sebelumnya, menjadi common enemy kelompok pro perubahan.
Kemenangan kelompok perubahan dalam memenangkan Pilkada Minahasa, adalah kemenangan demokrasi. Maka siapapun masyarakat dituntut untuk menghormatinya. Dan siapapun kelompok masyarakat-politik yang berpikir dan bertindak untuk melakukan kecurangan atas kemenangan JWS-IVANSA di Pilkada Minahasa, maka mereka adalah orang/kelompok yang anti Demokrasi,” tuturnya
Kecurangan terhadap demokrasi lanjut Brani adalah sebuah tindakan kejahatan. Dan kejahatan hanya bisa dilakukan oleh mereka yang disebut Penjahat. Kejahatan terhadap Demokrasi hanya akan manghasilkan orang-orang/Para Pemimpin yang bermental penjahat. “Apapun, Rakyat Minahasa sudah menentukan sikap politik. Mereka memilih JWS-IVANSA untuk menjadi Pemimpin Minahasa 2013-2015. Mari hormati keputusan politik Rakyat Minahasa, agar kita tidak menjadi orang terkutuk dihadapan Rakyat Minahasa dan dihadapan Tuhan yg akan menjaga Rakyat dan Tanah Minahasa.,” tuturnya.(JeffrieRM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar