no klik kanan

Jumat, 14 Desember 2012

Tinangon: 18 Desember Pleno Pilkada

Tondano,KM –
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa akan mengumumkan hasil pleno resmi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa pada tanggal 18 Desember 2012 nanti .
Hal ini diungkapkan, Ketua KPU Minahasa, Meidy
Tinangon kepada sejumlah wartwan, Jumat (14/12) kemarin.Menurut Tinangon, pasangan yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa akan diketahui 18 Desember pekan depan.
“ Hari ini (kemarin,red) rekapitulasi suara sementara diplenokan di tingkat Pelaksana Pemungutan Suara (PPS). Hasil rekapitulasi suara ini akan berpindah ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 15 - 16 Desember,”
tutur Tinangon. Rekapitulasi terakhir perhitungan suara  akan berada di KPU Minahasa, 17-18 Desember. "KPU  sendiri akan memplenokan hasil ini pada 18 Desember 2012,”ujar Tinangon. Akan hal ini, Tinangon berharap kepada masyarakat Kabupaten Minahasa  harus saling menopang agar tercipta keadaan yang betul-betul diharapkan seluruh penghuni Tanah Toat Lumimuut,” tutur Tinangon sembari menambahkan, hasil Plenolah yang menentukan pemenang dalam perebutan kursi No.1 di
Minahasa, himbauan tersebut  ditujukan kepada semua pihak, baik para kandidat dan warga masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk bersatu mendukung hasil pleno KPU Minahasa nanti. (fernando kembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar