no klik kanan

Jumat, 14 Desember 2012

DekabKaro Sumbar Belajar Di Tomohon

Tomohon,KM--
Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Karo Sumatera Utara di Kota Tomohon secara langsung di terima oleh assisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Ir.Ervinz D. Liuw, M.Si mewakil walikota Tomohon dan didampingi oleh Kaban BKD Masna J. Pioh, S.Sos, Kabag administrasi organisasi Drs. Daniel E. Pontonuwu bersama Kabag administrasi Data Elektronik Jeef Anes, SP.
Ketua Tim sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Karo Efendy Sinukaban, SE pada kesempatan kunjungan kerja tersebut mengatakan “dimana tujuan kunjungan ini sebagai studi banding tentang peraturan kepegawaian yang ada di kota Tomohon serta untuk mengetahui tentang aspek produk pertanian/perkebunan serta ingin mengetahui lebih dekat serta belajar tentang penggunaan data yang berhubungan dengan data elektronik” ujar Sinukaban itu.
Sementara itu Assisten Administrasi umum memaparkan tentang profil dari Kota Tomohon termasuk juga keberadaan Pemerintahan Kota Tomohon yang didalamnya termasuk keunggulan di bidang pariwisata, industry rumah panggung, hasil holtikultura dan hasi-hasil Florikultura” urai Liuw.
Dijelaskannya pula tentang pelaksanaan Iven Internasional seperti Tomohon Internasional Flower Festifal yang telah mengharumkan Kota Tomohon dikanca Internasional.
Sementara itu silih berganti para pejabat teras ikut memberikan pejelasan  tentang peraturan Kepegawaian juga sistem data elektronik yang digunakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.(yongkie sumual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar