no klik kanan

Jumat, 14 Desember 2012

Momentum Emas Edo & Vicky

ADVERTORIAL
Pernikahan Spektakuler Bak Selebritis, Banjir Pejabat
Bupati beserta Isteri memberikan dukungan
Bersama Yasti Soepredjo, Tatong Bara, Jimmy Eman, Vicky Lumentut, Tetty Paruntu, Sompie Singal
Pdt Piet Tampi memimpin pemberkatan nikah kudus
Momentum emas pernikahan Putra Sulung Fransisca M Tuwaidan (FMT) Fredo DL Tumatar (Edo) dan Elisabeth Victoria Sajangbati (Vicky), Rabu (12/12), menjadi lembaran baru dari keluarga Tumatar-Tuwaidan dan keluarga Sajangbati.
Iven pelaksanaan pernikahan yang diadakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, mengundang decak kagum dari mereka yang turut hadir menyaksikan bersatunya dua anak manusia.
Dimana hampir sejumlah pejabat pemimpin kabupaten/kota di Sulut turut menghadiri prosesi pernikahan yang sakral sekaligus megah tersebut. Bahkan untuk lebih menambah suasana lebih meriah dan menghibur, sejumlah artis turut dihadirkan bersama dengan sejumlah pengacara kondang dan petinggi TNI.
Sebelum prosesi, berlangsung kedua mempelai dipertemukan di Gereja GMIM Eben Haezer Treman, untuk mengucapkan janji hidup seia sekata didalam kasih Tuhan. Dan Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA menjadi saksi dari pernikahan keduanya serta mengeluarkan akta nikah dari catatan sipil.
Tentu semua berharap, Edo dan Vicky dapat saling mengisi mengarungi kehidupan rumah tangga, dan tetap saling mencintai sampai ajal menjemput seperti yang menjadi harapan kedua orang tua. “Selamat Berbahagia Anakku Tersayang,” sepenggal kata yang tertuang dalam status pada BBM FMT ibunda terkasih Edo.(hendra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar