no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

200 Pelaku PNPM Mandiri Pedesaan Ikut Pelatihan

Manado,KM—
Sebanyak 200 Pelaku PNPM Mandiri Perdesaan se-Kabupaten Minahasa mulai Selasa (22/10) hingga Kamis (24/10) mengikuti Pelatihan BKAD, UPK, BPUPK dan Pendamping Lokal di Mokupa Resort. Hal ini dikatakan Panitia pelatihan BKAD, UPK, BPUPK dan Pendamping Lokal, Afry Kondoy SE yang didampingi Deivi Rondonowu kepada Koran Manado, Senin (21/10).
Menurutnya, peserta pelatihan ini akan mendapatkan pembekalan dari Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi pada hari kedua yakni Rabu (23/10). “Pak Bupati Minahasa nanti akan memberikan pembekalan kepada 200 peserta pelatihan ini nanti pada Hari Rabu (23/10),” ujarnya.
Dia menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan, untukmemberikan pembekalan kepada Pengurus PNPM di Kecamatan, agar mampu mengawal kegiatan yang sementara dan akan dilaksanakan berupa pengetahuan, sikap dan ketrampilan. “Jadi para peserta berasal dari Pengurus PNPM di Kecamatan untuk dibekali agar mampu mengawal kegiatan yang sementara dan akan dilaksanakan berupa pengetahuan, sikap dan ketrampilan,” tandasnya. (otnie tamod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar