no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

BPNB Manado Gelar Lomba Lukis dan Pameran Lukisan 2013


LOMBA LUKIS: BPNB Manado saat menggelar lomba lukis
dan pameran lukisan 2013 pekan lalu, di Hotel Aryaduta Manado. (FOTO: IST)
Manado,KM—
Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Manado terus melakukan berbagai terobosan untuk menumbuh-kembangkan kreativitas siswa di Kota Manado, dalam mengekspresikan hasil karya seni melalui lukisan dan pameran lukisan. Kali ini pihak BPNB menggelar lomba lukis dan pameran lukisan 2013 yang digelar di Hotel Aryaduta  pada Senin hingga Rabu pekan lalu. “Kegiatan ini berlangsung sukses dan perlu diberikan apresiasi, sebab siswa baik di itngkat SD,SMP maupun SMA begitu antusias mengikuti lomba ini,” kata Kepala BPNB Manado Rusli Manorek kepada Koran Manado, Senin (21/10).
Diakuinya, kesuksesan kegiatan ini atas dukungan semua pihak yang terlibat dan peduli dengan dunia seni lukis di Kota Manado. “Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dijadikan agenda tahunan,” paparnya.
Sementara Ketua Panitia  lomba lukis dan pameran lukisan 2013 Ollie Lumangkun mengatakan, kegiatan ini telah berlangsung dengan sukses dengan menghasilkan sejumlah siswa yang berprestasi dalam lomba ini.  Hasil Lomba untuk tingkat SD untuk kelas 1-3, Juara 1 diraih Synelle Tamanmpo (SD Citra kasih Manado). Sementara untuk Kelas 4-6  SD juara 1 diraih Felicia Mamahit (SD Eben Haezar 2 Manado).
Begitu juga untuk tingkat SMP Juara 1 diraih Mustika Gaghana (SMP Eben Haezar 1 Manado) dan tingkat SMA Juara 1 diraih Stephi S Mahahalibe (SMAN 9 Manado) dengan juri diantaranya,  F Padang, Jerry Manus, Meyer Matey dan Enoch Saul. (otnie tamod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar