no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

2014, DP-Syah Permantap Sistem Pemerintahan

Depri Pontoh
Boroko, KM-
Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Suriansyah Korompot, SH terus menata sistem pemerintahan. Apalagi tahun depan program pemerintahan itu akan semakin dimantapkan.
Hal ini dengan dibuktikannya oleh sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang bekerja dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut yang terus bersinergi dalam pemaparan program prioritas daerah tahun 2014 dihadapan Bupati Bolmut.
Berdasarkan hasil pantauan harian ini, seluruh pimpinan SKPD secara bergantian masuk keruangan  Bupati untuk memaparkan program Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2014.
Bupati Depri Pontoh saat dikonfirmasi mengatakan, seluruh SKPD yang bekerja dilingkup Pemkab Bolmut diundang untuk memaparkan program termasuk tugas pokok dan fungsihnya.
“Pemaparan ini dilakukan program ini dilakukan untuk melihat sejauh mana pimpinan SKPD menguasai instansi yang dipimpinnya, “ ujarnya.
Ditempat terpisah, Wabup Bolmut Suriansyah Korompot, SH menambahkan, program ini dilakukan untuk dapat melihat kegiatan apa saja yang akan dilakukan SPKD tersebut, pada tahun 2014 nanti.
“Sebab kalau tidak di paparkan seperti ini maka kita tidak tahu apa yang dibuat SKPD tersebut, pada tahun 2014 nanti, “ jelas Korompot. (Susanto mamonto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar