no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Pemkab Bolmong Hadiri Pameran Hari Pangan se Dunia ke -33

Lolak, KM-
Pameran Hari Pangan Sedunia yang ke 33, digelar di Pantai Gandoria Pariaman Padang Bolmong telah menampilkan sejumlah bahan Pangan untuk ditonjolkan kepada Infestor.
Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternaan (Dispertanak) melalui Kabid Pangan Bahrudin Marto saat menghubungi Koran ini Rabu, (30/10) lalu. Dikatakan Marto, untuk kabupaten Bolmong menyatu di Stand Pemerintah Provinsi Sulut (Pemprov).
”Sulut satu Stand termasuk Bolmong,”kata Marto.
Marto mengungkapkan kegiatan pameran dimulai besok (hari ini) dan rencananya akan dibukan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY).
”Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari,’’ungkap Marto.
Selain itu, Kata Marto Bolmong telah menampilkan sejumlah bahan pangan Unggulan seperti Replika Padi, Nenas, dan Kentang. Hal ini, demi menarik para infestor untuk menanamkan modalnya di Bolmong.
”Mudah-mudahan dalam pameran ini ada infestor yang tertarik,’’imbuhnya.
Ditambahkannya, selain pameran pangan, Bolmong telah ikut serta dalam Lomba Menu yang dipimpin oleh Ibu Bupati Hj Rumi Dilapanga – Mokodongan.
”Sulut yang mewakili lomba menu dari Bolmong sebab, Bolmong merupakan juara umum lomba menu di Provinsi, mudah – mudahan Bolmong dapat juara umum se Indonesia,’’tambah Marto.(haryono tungkagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar