no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Walikota: SKPD Harus Paham Tentang Visi-Misi

Pemkot Gelar Rapat RPJMD

Tatong Bara
Kotamobagu, KM—
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menggelar rapat Bersama Skretaris Kota Mustafa Limbalo serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah kotamobagu tentang penyusunan Draf awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dilaksanakan di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Kamis (31/10).
Hal ini tentunya sebagai wujud dan tugas pemerintah dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan  membangun Kotamobagu lebih baik kedepan, Walikota Tatong Bara dalam sambutanya mengatakan, agar terwujudnya Kotamobagu sebagai kota Jasa di Bolaang Mongondow raya sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota.
"Mengusung visi demi terwujudnya Kotamobagu sebagai kota Jasa di Bolaang mongondow Raya yang meliputi industri, pariwisata, pendidikan, kesehata dan industri primer lainya" ungkapnya
Walikota juga menegaskan, seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemerintahan Kotamobagu agar supaya paham tentang visi-misi dan lebih meningkatkan kwalitas demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
"Untuk seluruh SKPD yang ada saya menghimbau agar supaya paham tentang Visi-Misi, untuk selanjutnya dilaksanakan dengan se maksimal mungkin, juga dengan senantiasa lebih meningkatkan kwalitas demi memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat". (ewin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar