no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Bupati: CPNS Bolsel tak Ada Istilah Titipan

Herson Mayulu
Molibagu, KM –
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dipastikan bersih dari titipan kalangan pejabat. Pasalnya, Bupati Bolsel, herson Mayulu telah mengimbau agar perekrutan CPNS tidak ada titipan.
“Pengangkatan PNS tahun ini murni tanpa ada campur tangan dan titipan dari daerah. Sehigga diharapkan PNS yang akan lulus nanti berkualitas dan bisa diandalkan untuk kemajuan daerah Bolsel,”ujar Bupati, Kamis (31/10).
Dia meminta kepada peserta yang lolos mengikuti tes nanti, jangan muda percaya dari bujukan oknum yang mengiming-imingi bisa meluluskan dengan modus meminta imbalan sejumlah uang. Pemda lewat panitia sama sekali tidak akan bertangungjawab, bila ada peserta yang mengalami hal yang demikian.
"Saya berpesan agar para peserta belajar dengan baik dan berdoa kepada Tuhan YME, sebap yang menentukan kelulusan ada di tangan anda,bukan di tangan orang lain,"tegas Mayulu, Kamis (31/10) kemarin.
Mayulu juga mengatakan, bahwa meski dirinya bupati, dia tidak bisa menjamin bahwa CPNS bisa lulus seratus persen, sebap keputusan dan kebijakan di tangan pemerintah pusat.
“Makanya disetiap kesempatan selalu di sampaikan untuk penerimaan CPNS tahun ini benar-benar murni kemampuan dari para peserta tanpa ada campur tangan pejabat maupun bupati,"jelasnya.(sudarto manoppo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar