no klik kanan

Selasa, 22 Oktober 2013

2014, Golkar Sulut Alami De Javu

SVR Optimis dengan Kekuatan PG

Tondano,KM -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Stefanus Vreeke Runtu sesumbar dengan kekuatan Partai Golkar (PG) yang dia pimpin saat ini.
Bahkan seperti De Javu (suatu situasi di mana akan terjadi dan kemudian hal itu benar-benar terjadi seperti yang dirasakan telah dilalui sebelumnya), mantan Bupati Minahasa itu optimis, partai yang dia pimpin akan mengulangi prestasi spektakuler seperti sebelumnya, termasuk menguasai Pemilihan Umum Legislatif (Pilcaleg) tahun 2014 mendatang.
Menurutnya, PG akan mengusai kursi DPRD mulai dari Kabupaten Kota hingga Provinsi Sulut. Mimpi manis SVR itu diyakini akan menjadi kenyataan karena diantara kader dan pimpinan Partai Golkar telah tercipta kerjasama, soliditas dan program kerja nyata dari partai. Dimana semua itu akan ditunjukkan untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.
"Tahun 2014 nanti Partai Golkar pasti menang dan  menguasai DPRD Provinsi Sulut dan semua kabupaten kota. Kerjasama semua kader akan bisa memberikan hasil maksimal dan menunjukkan kekuatan Partai Golkar,"mantan Bupati Minahasa dua periode tersebut.
Senada dengan itu, Ketua DPD II PG Minahasa, Careig Naichel Runtu mengatakan, Partai Golar Minahasa siap memenangkan Pilcaleg tahun 2014 mendatang. Putra sulutng SVR itu yakin bahwa para Caleg yang di usung PG Minahasa memiliki kualitas dan dapat menarik simpati masyarakat.
"Saya yakin Partai Golkar Minahasa akan kuasai Pilcaleg Minahasa. Caleg yang diusung oleh partai golkar akan mampu memenangkan hati masyarakat Minahasa,"ujarnya.(Fernando kembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar