no klik kanan

Rabu, 23 Oktober 2013

SHS: Kalau Saya Egois, Minteng yang Dibahas Lebih Dulu

Suport Pembentukan Kota Langowan 

DR Sinyo Harry Sarundajang
Langowan, KM -
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyatakan mendukung penuh dan siap mengawal sampai Kota Langowan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB).
"Saya mendukung penuh pembentukan Kota Langowan dan ini untuk menghapus image selama ini. Kalau saya egois pasti Minteng yang lebih dulu dibahas, tapi ini bukti dan saya akan mengawal terus sampai peresmian Kota Langowan," tandas SHS, disela-sela audensi dengan Panitia Pembentukan Kota Langowan, di kantor gunernur. Rabu (23/10).
Lebih lanjut SHS menjelaskan, Langowan merupakan kota tercantik di Minahasa dan punya potensi yang besar untuk dikembangkan. Hal ini terkait dengan sejumlah potensi-potensi yang ada di wilayah Langowan.
"Langowan merupakan kota tercantik di Minahasa dan memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan," ujar Gubernur dua periode Sulut tersebut.
Terkait akan dukungan Gubernur Sulut, Ketua P2KL Jefri pay mengungkapkan terima kasih atas dukungan penuh SHS hingga proses pembentukan DOB Langowan yang ada hingga saat ini.
"Kami sangat berterima kasih pada Gubernur atas suport dan dukungannya," tandas Pay, didampingi Jakried Maluenseng wakil Ketua P2KL dan Donny rumagit Ketua Front Pemuda Pejuang Kota Langowan.(fernandokembuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar