no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

Adik Kandung Walikota Manado Tutup Usia

Dipimpin Mangindaan, Jajaran Pemkot Melayat Rumah Duka

WAKIL Walikota Harley AB Mangindaan dan isteri Ny Seyla Mangindaan
Kudati ketika melayat rumah duka Keluarga Sumarandak Lumentut di Kiniar Tondano,
Minahasa, atas meninggalnya almarhumah Leenda Lumentut,
adik kandung Walikota GS Vicky Lumentut,kemarin.(Foto: ist)
Manado, KM -
Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dipimpin Wakil Walikota Harley AB Mangindaan dan Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Haefrey Sendoh, Senin (21/10) sore, melayat rumah duka Keluarga Sumarandak-Lumentut di Kiniar, Tondano, Kabupaten Minahasa, sehubungan dengan meninggalnya almarhumah Leenda Cabalina Reta Lumentut, adik kandung Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Kedatangan Wawali didampingi isteri tercinta Ny Seyla Mangindaan Kudati tersebut, disambut hangat keluarga yang berduka. Apalagi, selama ini Pemkot Manado selalu memberikan support dan semangat bagi keluarga ketika almarhumah dirawat.
“Atas nama Pemerintah Kota dan atas nama Keluarga Mangindaan Kudati, saya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah yang merupakan adik kandung Bapak Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Semoga keluarga Sumarandak-Lumentut diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yesus Kristus,”ujar Wawali, saat menyampaikan ucapan penghiburan.
Lanjut dikatakan Wawali, rasa sayang dan cinta kasih tumbuh dalam kasih Tuhan Yesus yang begitu sempurna diberikan kepada keluarga.
“Dan sumber penghiburan sejati hanya ada pada Tuhan,”tukas Wawali.
Almarhumah Leenda Cabalina Reta Lumentut tutup usia pada umur 50 tahun 10 bulan 13 hari, pada Senin kemarin.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar