no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

Fasilitas Air Bersih Terus Dimantapkan

Toni Supit
Sitaro,KM—
Bupati Sitaro Toni Supit SE MM memiliki komitmen untuk memaksimalkan lagi sarana maupun prasarana air bersih di Negeri 47 pulau ini.
"Hingga kini Pemerintah memiliki komitmen agar sarana serta prasarana untuk menunjang penyediaan air bersih bisa terpenuhi dan sekarang ini diupayakan melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)," kata Supit.
Bupati mengatakan, pemerintah daerah akan terus mengupayakan agar seluruh wilayah yang belum terfasilitasi dengan air bersih, bisa difasilitasi dengan segera mungkin, ini dilakukan agar seluruh masyarakat yang ada di pelosok bisa menikmati air bersih.
"Sejumlah pipa-pipa mulai ditambah untuk menjangkau daerah yang belum tersentuh dengan air bersih. Dan bukan hanya itu saja, ada juga sejumlah proyek pangadaan air bersih lainnya," tuturnya.
Diakuinya, untuk mempermudah jangkauan ke wilayah yang akan difasilitasi dengan air bersih, harus dibuka akses jalan, dan tentunya hal ini dilakukan secara bertahap. “Akan dilakukan secara bertahap, dan akan diawali dengan membuka akses jalan agar mempermudah jangkauan menuju ke wilayah-wilayah yang akan di fasilitasi dengan air bersih,” pungkas Bupati. (fitri lumiu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar