no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

HRM Gelar Raker Bersama Pimpinan SKPD dan Camat

Evaluasi Kinerja dan Pelayanan Publik

HR Makagansa
Tahuna KM—
Guna mengevaluasi kinerja jajarannya dalam melakukan pelayanan publik Bupati Kepulauan Sangihe menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama para Camat.
Rakoor yang dibuka langsung oleh bupati Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa MSi, yang dalam sambutannya Makagansa mengatakan, Raker memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam rangka mengevaluasi kinerja pelayanan publik melalui program kerja yang dilaksanakan oleh setiap pimpinan SKPD, Camat dan para Kapitalaung sampai degan tri wulan III Tahun Anggaran 2013.
"Perlu di evaluasi kinerja dari masing-masing SKPD dan Camat, sehingga bisa diukur sejauh mana keberhasilan dan capaiannya dari SKPD masing-masing,” ungkap bupati.
Hadir sebagai pesrta dalam Raker tersebut selain pimpinan SKPD juga Camat Manganitu, Tamako, Mangsel dan Tatoareng dan para Kapitalaung yang ada di empat Kecamatn tersebut. Raker ini sendiri dilaksanakan di BPU Kecamatan Tamako Senin (21/10).
Diketahui Raker yang sama juga akan dilaksanakan di dua lokasi berbeda, dimana berbeda dengan raker sebelumnya kali ini pelaksnaanya dibagi di tiga lokasi. (fitri lumiu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar