no klik kanan

Rabu, 16 Oktober 2013

Investor China Lirik Kota Bitung


WALIKOTA Bitung Hanny Sondakh, didampingi Kaban Bappeda, Drs Audy Pangemanan,
menerima investor asal China, Huang Jian, Xiao Ming Qu, Pan Dao Bin dan Wen Lin,
diruang kerjanya, Rabu (9/10) pekan lalu. (Foto:Yappi/KM)
Bitung,KM-
Seiring berkembangnya Kota Bitung dalam hal Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port, membuat para investor luar negeri melirik Kota Serba Dimensi ini, salah satunya, pengusaha asal negara China, yang menemui Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Rabu (9/10) pekan lalu, diruang kerjanya.
Apalagi, Pelabuhan Samudera Bitung, disiapkan menjadi gerbang perekonomian Asia Pacific. Para pengusaha asal negara tirai bambu ini, Huang Jian, Xiao Ming Qu, Pan Dao Bin dan Wen Lin ini, diberikan beberapa pemaparan potensi investasi melalui Kepala Bappeda Drs Audy Pangemanan MSi, Kepala Dinas Pariwisata Drs Benny Lontoh MA dan Kadispenda Olga Makarauw SE.
Kepada para wartawan, Sondakh mengatakan, investor asal negara China tersebut, berniat menanamkan investasinya di bidang Tekstil, Pengolahan Baja dan Minyak Sawit.
"Pada dasarnya kita siap menerima, dan jika memenuhi semua persyaratan secepatnya akan di atur dalam MoU dengan Pemerintah Kota Bitung, karena Pemerintah Kota Bitung membuka ruang yang luas untuk para investor untuk mengembangkan usahanya di Kota Cakalang ini,"tutur Sondakh didampingi Pangemanan, kepada sejumlah wartawan usai menerima para pengusaha tersebut. (yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar