no klik kanan

Rabu, 16 Oktober 2013

Sondakh Lantik Pejabat Eselon III dan IV


WALIKOTA Bitung Hanny Sondakh, menyaksikan penandatanganan
berita acara pelantikan pejabat Eselon III dan IV, Rabu (16/10) kemarin,
di ruang rapat lantai IV, Kantor Walikota Bitung. (Foto:Yappi/KM)

Bitung,KM-
Dalam rangka tuntutan perbaikan struktur organisasi, Pemeirntah Kota Bitung, kembali melaksanakan rolling jabatan, Rabu (16/10), di ruang sidang lantai IV, Kantor Walikota Bitung.
Pelantikan dipimpin langsung Walikota Bitung, Hanny Sondakh, didampingi Wakil Walikota Bitung Max Jonas Lomban SE MSi dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, sekaligus memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada 15 pejabat baru.
Dalam Sambutannya, Sondakh mengatakan, para pejabat yang baru dilantik dan di sumpah, kiranya dapat dimaknai dari sudut kepentingan organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja tata pemerintahan di Kota Bitung.
“Seluruh pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas dan maknai pelanitkan ini dengan pelaksanaan tupoksi masing-masing, untuk mengayomi dan melayani masyarakat, jauhilah segala bentuk penyalagunaan wewenang dan tindakan korupsi,”ujar Sondakh, sembari menambahkan, jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat, karena itu jalanilah tugas dengan penuh tanggung jawab.(yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar