no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Kecamatan Tikala Gelar Aksi Donor Darah

AKSI donor darah yang dilaksanakan PMI di Kecamatan Tikala
dipantau Walikota GS Vicky Lumentut.(Foto: ist)
Manado, KM -
Kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kemanusiaan dengan mendonorkan darahnya, Walikota Manado langsung melakukan pemantauan pelaksanaan aksi donor darah di Kecamatan Tikala, Kamis (31/10).
Kedatangan Walikota di kantor Kecamatan Tikala, disambut Camat Tikala M Sofyan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Stella Pakaja SE, yang juga Ketua PMI Kecamatan Tikala. Sedikitnya 50 pendonor ambil bagian dalam kegiatan yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Manado itu. Walikota memberikan apresiasi yang tinggi pada pelaksanaan aksi kemanusiaan tersebut.
“Kapan lagi diadakan kegiatan aksi donor seperti ini. Lebih sering dilakukan akan lebih bagus, karena kebutuhan darah di Kota Manado, minimal membutuhkan 60 kantong darah setiap harinya,”tutur Walikota.
Sementara, Camat Tikala M Sofyan mengatakan, kegiatan sosial seperti donor darah yang dilaksanakan PMI Manado di Kecamatan Tikala, akan terus dilakukan dengan mengajak lebih banyak masyarakat yang mau mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.
 “Kedepan, kami akan mengadakan lagi aksi donor darah seperti ini. Karena, kesadaran masyarakat perlu dibangkitkan untuk aksi sosial semacam ini,”pungkas Sofyan.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar