no klik kanan

Jumat, 25 Oktober 2013

Lumentut: Terima Kasih Sudah Berikan Penguatan

Jenazah Adik Kandung Walikota Dimakamkan

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut ketika berada di rumah duka Keluarga
Sumarandak Lumentut, Kelurahan Kiniar Tondano, Minahasa, kemarin.(Foto: ist)
Manado, KM -
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan penguatan serta penghiburan atas meninggalnya adik kandung tercinta Leenda Cabalina Reta Lumentut.
Hal itu dikatakan Walikota usai ibadah penghiburan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, karyawan-karyawati rumah dinas (rudis) Walikota, dan Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS), Jumat (25/10) sore.
Menurut Walikota, perhatian yang besar telah ditunjukan berbagai kalangan sejak almarhumah menghembuskan nafas terakhir, Senin (21/10) lalu.
“Meski berat tetapi terasa ringan karena ada penguatan yang diberikan kepada kami keluarga, sejak isteri, mama, adik, kakak kami tercinta meninggal dunia Senin lalu sampai sekarang. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,”ujar Walikota.
Sementara itu, Pnt Longkutoy Robot STh dalam khotbahnya yang diambil dari Mazmur 116 mengatakan, kehidupan manusia sangat berharga dimata Tuhan. Sehingga sepeninggal almarhumah, suami, anak dan keluarga yang ditinggalkan dapat memaknai kehidupan ini sebagai anugerah Tuhan.
“Almarhumah telah hadir ditengah-tengah keluarga Sumarandak Lumentut, telah memberikan contoh dan teladan yang baik terutama kepada suami dan anak-anak Marco dan Seydi,”pungkasnya.
Informasi yang diterima Koran Manado menyebutkan, ibadah pemakaman adik kandung Walikota Manado itu, dilaksanakan Sabtu (26/10), pukul 10.00 Wita, di rumah duka Keluarga Sumarandak Lumentut, Kelurahan Kiniar, Tondano, Kabupaten Minahasa.
Jenazah almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tondano.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar