no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

Luntungan Pimpin Rapat Paripurna Reses

KETUA DPRD Kota Bitung, Santy G Luntungan ST, menandatangani
berita cara hasil reses DPRD Kota Bitung, Senin (21/10) kemarin,
di ruang sidang DPRD Kota Bitung.(Foto:Yappi/KM)
Bitung,KM-
Usai melaksanakan Reses selama sepekan, DPRD Kota Bitung, menggelar sidang paripurna, dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun 2013 dan penutupan masa persidangan ketiga tahun keempat tahun 2013, serta pembukaan masa persidangan pertama tahun kelima tahun 2013, Senin (21/10), di ruang sidang DPRD Kota Bitung.
Dipimpin Ketua DPRD, Santy G Luntungan ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Dra Baby Palar MAP dan Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, dihadiri para anggota DPRD serta para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, juga bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).
Dalam kesempatan tersebut, utusan legislator dari masing-masing daerah pemilihan, membacakan hasil turun lapangan.
Diantaranya, pengadaan lampu jalan, jalan aspal, saluran air dan berbagai kebutuhan masyarakan lainnya. Dalam sambutannya, Lomban mengatakan, Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi atas kinerja pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung yang telah melaksanakan reses di masing-masing daerah pemilihan.
“Hal ini guna mewujudkan hasil reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, dan selanjutnya dapat disinkronkan dengan program Pemerintah sebagai sekala prioritas, semoga berbagai usulan dan masukan yang diperoleh dari masyarakat dapat kita implementasikan bersama, sehingga berbagai permasalahan dimasyarakat akan segera teratasi.
Lanjut dikatakan Lomban, banyak keinginan dari masyarakat yang diperhatikan dan mencari solusi. Pemkot Bitung dipastikan akan memberikan apresiasi dan menyambut baik setiap masukan DPRD kota Bitung dalam menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat, sebab masyarakat merupakan bagian terpenting dalam penyelenggaraan pemerintahan.
“Sinergitas yang telah terbangun selama ini, antara Legislatif dan eksekutif, akan terus terjaga sebagai komitmen dalam membangun masyarakat Kota Bitung yang lebih baik,”pungkasnya.
Usai membawakan sambutan, Lomban dan Luntungan menandatangani berita acara hasil reses. (yappiletto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar