no klik kanan

Senin, 21 Oktober 2013

Northwestern University Jalin Kerjasama dengan Manado

GS Vicky Lumentut
Manado, KM -
Northwestern University yang berkedudukan di negara bagian Chicago, Amerika Serikat, memberi lampu hijau untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Dimana, bagi mahasiswa program pasca sarjana di Kota Manado dapat melanjutkan study pada salah satu perguruan tinggi terbaik di negeri Paman Sam tersebut.
"Ada berita gembira buat Kota Manado, Northwestern University akan mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Kota Manado, terutama untuk mahasiswa yang nanti berminat melanjutkan pendidikan program pasca sarjana, khususnya untuk program manajemen transportasi,”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Menurutnya, belajar ilmu transportasi di Northwestern University sangat baik, karena di universitas itu memiliki ilmu dan pengetahuan dalam penanganan manajemen transportasi perkotaan yang dapat diterapkan di Manado.
"Northwestern University mempunyai pengetahuan untuk penanganan transportasi perkotaan,”tukas Walikota.
Menariknya, tambah Lumentut, Direktur Program Transportasi di Northwestern University sangat tertarik untuk mengembangkan penelitian dari hasil presentasi Walikota untuk penanganan masalah transportasi Kota Manado.
"Direktur Program Transportasi di Northwestern University sangat tertarik akan mengambil waktu, untuk mengembangkan penelitian dari presentasi saya tentang penanganan masalah transportasi kota Manado dan interlandnya,”pungkas Walikota.(jan torindatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar