no klik kanan

Rabu, 23 Oktober 2013

Pemkot Dukung Penyelenggaraan Iven Pariwisata Masyarakat

Kepala Disparbud Manado Hendrik Warokka SPd DEA, ketika menyerahkan
penghargaan kepada anak-anak Manado yang berprestasi di tingkat nasional, usai
membuka iven pemilihan Nyong dan Nona Safe City 2013, Sabtu (19/10) pekan lalu.(Foto: ist)
Manado, KM -
Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) selalu mendukung dan memberikan support berbagai kegiatan kreatif yang dilaksanakan masyarakat dalam menunjang pariwisata Kota Manado.
Seperti pemilihan Nyong dan Nona Safe City yang diselenggarakan I'Models Management Manado, di Atrium Mantos, 19 Oktober lalu.
Kepala Disparbud Manado Hendrik Warokka SPd DEA, kepada Koran Manado, Rabu (23/10), mengatakan dalam kegiatan yang berlangsung semarak tersebut, dirinya menyampaikan sambutan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan.
Dimana, Pemkot Manado memberikan apresiasi dan penghargaan kepada berbagai kalangan di masyarakat yang mau menyelenggarakan iven berkaitan dengan pariwisata di Kota Manado. Termasuk memberikan penghargaan kepada anak-anak Manado yang berprestasi ditingkat Nasional.
“Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota menyambut baik pelaksanaan iven-iven pariwisata yang dilaksanakan oleh masyarakat, karena ini sangat menunjang visi Kota Manado yakni Manado Kota Model Ekowisata,”ujar Warokka, didampingi Humas Disparbud Manado N Raymond Frans.(jan torindatu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar