no klik kanan

Jumat, 18 Oktober 2013

Pumpente Resmi Gantikan Salindeho

PELANTIKAN Denny Pumpente dalam sidang paripurna DPRD Sitaro,.(Foto: ist)
Sitaro,KM—
Menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 220 Tahun 2013 tertanggal 24 September, Jumat (18/10) pagi, Dewan Kabupaten (Dekab) Sitaro menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pemberhentian dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW).
PAW dilakukan terhadap Sisca Salindeho yang sekarang telah menjabat Wakil Bupati Sitaro, dengan penggantinya Denny Pumpente.
Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin Wakil Ketua Heronimus Makainas SE, didampingi Ketua Dekab Djibton B Tamudia BAc, Wakil Ketua Elians Bawole SE MM serta para anggota legislatif, dan turut hadir Bupati Sitaro Toni Supit SE MM, para asisten sekda, pimpinan-pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), tokoh msayarakat, dan tokoh agama.
Dalam kegiatan tersebut, Pumpente dilantik secara resmi oleh Ketua Dekab Sitaro Djibton B Tamudia BAc sekaligus memandu pengucapan lafal sumpah dan janji sebagai anggota DPRD antar waktu.
“Pumpente resmi menggantikan Siska Salindeho yang saat ini sudah menjabat dan telah dilantik menjadi Wakil Bupati Sitaro, dan juga Pumpente resmi meneruskan sisa masa tugas hingga tahun depan,” tukas Tamudia.(fitri lumiu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar