no klik kanan

Rabu, 23 Oktober 2013

Tender Proyek TA 2014, Diupayakan Bulan Desember

Benny Pilat
Tahuna,KM—
Kebiasaan proyek di Sangihe yang sering dituntaskan kegiatannya di setiap bulan Desember alias diakhir tahun, mulai akan dirubah pemkab setempat. Hal ini menjadi salah satu topik utama yang dibicarakan peserta rapat koordinasi lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang Serbaguna Kantor Bupati Sangihe, Rabu (23/10).
Asisten II Kantor Bupati Sangihe, Benny Pilat SE mengakui, upaya untuk menggelar tender proyek pada Desember 2013 ini memang memerlukan kesiapan yang matang dan hal ini mau tak mau harus mampu dilakukan, agar pada tahun anggaran berikut sudah tidak ada lagi proyek-proyek yang nanti selesai di setiap menjelang akhir tahun. “Kalau kita mampu menggelar tender pada bulan Desember, suda pasti pada pertengahan bulan seluruh proyek sudah selesai,” kata Pilat.
Sementara rapat yang dipimpin Sekda Ir Willy Kumentas tersebut, juga turut membicarakan akan keseragaman SKPD dalam penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) sebagai persiapan penyusunan APBD Sangihe 2014.
“Soal keseragaman RKA juga menjadi pembicaraan penting dalam menghadapi penyusunan APBD Induk 2014 mendatang,” ujar Pilat. (fitri lumiu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar