no klik kanan

Kamis, 31 Oktober 2013

Tinungki Geram Dinas PU dan Arsip


Sekda Mitra Lakukan Sidak

Ratahan, KM-
Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Barch Adrianus Tinungki M Eng sangat geram mendapati Dinas Pekerjaan Umum dan Kantor Arsip Daerah tak berpenghuni saat sidak, Kamis (31/10) kemarin.
Setiap kali dia melakukan sidak, aku Tinungki, Dinas PU dan Kantor Arsip sering didapatinya tak berpenghuni alias tak ada aktivitas kantor.
"Setiap kali kami melakukan sidak, dua SKPD itu selalu tidak berpenghuni," tandasnya.
Lanjut dikatakan, kalau toh pimpinanya sedang melakukan tugas luar, seharusnya anak buah harus berada di kantor untuk melakukan tugas sebagaimana mestinya.
"Ini lantaran pimpinan tidak tegas, akibatnya anak buah pimpin diri sendiri. Imbasnya jadi seperti ini jika pimpinan tidak berada di kantor," semburnya.
Tinungki pun menyatakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap dua SKPD bersangkutan dan akan memberikan sanksi tegas.
"Karena sudah sering terjadi maka terpaksa sesuai aturan kepegawaian, kami akan mengambil tindakan tegas," ungkap mantan Kadistarnak ini.
Lanjut dikatakan, tindakan yang akan diberikan sedianya menjadi pelajaran bagi SKPD lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama.(marvel pandaleke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar